Rabu, 14 Oktober 2009

Ungu Syuting Video Klip -Hampa Hatiku-

Pasha, Makki, Oncy, Enda dan Rowman, terlihat begitu menikmati dan bersemangat saat syuting video klip single Hampa Hatiku yang berlangsung di Gedung Kertaniaga, kawasan bangunan-bangunan tua, wilayah Kota, Jakarta Pusat, Senin 30 Maret 2008. Single andalan Ungu ini muncul dalam sentuhan musik yang berbeda, pop mixed dengan sentuhan rap, dangdut dan rock. Tidak hanya itu, beat lagu Hampa Hatiku itu pun terasa lain. Menghentak, enerjik, namun tetap enak untuk dinikmati. Betul terasa ada sesuatu yang lain dari Ungu.
Untuk memperkuat single andalah ini, Ungu telah menyiapakn konsep video klip yang menarik pula. Ide cerita awal syuting yang dikomandoi oleh Abimael Gandi, secara tidak disengaja sama dengan ide Pasha. -Inti cerita dari syuting single kami ini adalah seputar cinta terlarang. Diceritakan kalau Pasha, seorang penghibur di sebuah kerajaan Melayu, jatuh cinta sama anak sang raja. Sayangnya cinta mereka mereka ditentang oleh orangtua sang gadis. Di mana akhirnya, Pasha mendekam di penjara,- jelas Makki.
Selain extra talent dan beberapa penari cantik, video klip Ungu kali ini juga didukung oleh Alyssa Subandono, bintang sinteron yang berperan sebagai putri Raja, lalu pedangdut Iis Dahlia, yang berperan sebagai permaisuri sekaligus ikutan menyumbangkan vokalnya di single Hampa Hatiku, dan seorang rapper bernama Munkee yang berperan sebagai peunggawa kerajaan. Semuanya menyatu dengan dengan setting-an tempat yang diciptakan Gandhi. Hasilnya sudah bisa dinikmati melalui tayangan video klip Hampa Hatiku di layar kaca. Dan penampilan Ungu di video klip tersebut memang terlihat berbeda. (US)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar