Rabu, 14 Oktober 2009

Berbagi Cerita Dilema Cinta Yuk!

Ngaku fans berat Ungu? Hafal semua lagunya Ungu? Hafal juga dengan lagu Dilema Cinta? Hayo ngaku siapa yang “nangis darah” pertama kali dengar lagu ini? Nah, untuk yang pernah dan masih nangis darah, bagi cerita tentang pengalaman Dilema Cinta dong... Apa saja sih yang kamu alami, terus sekarang gimana…

Caranya? Gampang banget! Kamu hanya perlu menulis pengalaman Dilema Cinta dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Kirim ke cliquers@unguband.com dengan subject: Cerita Dilema Cinta. Akan dipilih 5 pemenang yang cerita terbaiknya akan dimuat di website unguband.com plus mendapat merchandise. Seru kan? Berlaku mulai tanggal 12 Oktober hingga 5 November pukul 14.00 WIB!!

Kesempatan ini berlaku untuk siapa saja yang mengaku fans berat Ungu. Siap-siap untuk 5 orang pemenang yang terpilih akan dihubungi oleh tim Web & Internet Marketing PT. Trinity Optima Production, tanggal 6 November 2009. Asal… Kalian menggunakan RBT Dilema Cinta. Kalau kamu belum pakai RBT Dilema Cinta, ayo segera aktifkan RBT. Lupa kode lagu dan belum tahu cara mengaktifkannya? Ini dia:

Dilema Cinta
Telkomsel/Flexi/Esia/Three/Axis 1110302
Indosat/XL PHU2

Cara pengaktifan RBT dengan mengirimkan SMS:
Nada Sambung Pribadi 1212/Flexi/3: Ketik RING ON kirim ke 1212
I Ring 808: Ketik SET kirim ke 808
RBT 1818: Ketik kirim ke 1818
Esia: RING Kode Lagu kirim ke 888
Axis: Ketik ON kirim ke 333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar