Sabtu, 24 Oktober 2009

Konser Ungu Dilema Cinta di RCTI

Ungu menggelar konser spesial bertema “Konser Ungu: Dilema Cinta” (15/10). Konser ini disiarkan RCTI langsung dari Lapangan Studio 4, mulai pukul 22.00 s/d 00.30 WIB. Mulai dari tema acara, panggung, tata cahaya, hingga segmen yang dibuat oleh Tim Kreatif RCTI betul-betul membuat penampilan Ungu terlihat beda. Konser tersebut digelar untuk melengkapi peluncuran single terbaru Ungu, Dilema Cinta, dari album Penguasa Hati. Hal tersebut semakin menunjukkan keseriusan Ungu dalam berkarya. Konser Ungu: Dilema Cinta, sungguh menjadi sebuah tontonan musik yang berbeda.

Dalam konser tersebut, Ungu juga didampingi oleh 5 orang penyanyi perempuan cantik: Rossa, Sherina, Meycan dan T2. Mengenai pemilihan perempuan yang tampil bersama Ungu juga memiliki alasan khusus: memberi warna berbeda untuk semua lagu-lagu Ungu. “Pas tahu Rossa, Sherina, Meycan dan T2 bersedia menjadi bintang tamu, kita berterima kasih banget! Jadi ada warna berbeda di Konser Ungu: Dilema Cinta. Rossa membawakan lagu Cinta Dalam Hati, Sherina menyanyikan Untukmu Selamanya, Meycan menggantikan vokal Iis Dahlia di lagu Hampa Hatiku dan lagu Berikan Aku Cinta serta T2 lagu Bayang Semu. Mereka semua menyanyikan lagu Ungu dengan interpretasi masing-masing. Meski begitu, tidak ada yang berubah dari lagu aslinya. Semua powerful dan asyik!” jelas Makki.

Konser kali ini pun merupakan sebuah rangkaian cerita. Beberapa penggalan video tape saling berhubungan sesuai dengan lagu Ungu yang dinyanyikan oleh setiap penyanyinya. Sebanyak 17 lagu Ungu bawakan non-stop! Wow…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar