Selasa, 20 Oktober 2009

Konser UNGU 'Dilema Cinta' di RCTI, Malam Ini!

Jakarta (15/10) - UNGU kembali hadir merilis single kedua dari album 'Penguasa Hati'. Setelah 'mengejutkan' dengan lagu 'Hampa Hatiku', kini UNGU memilih 'Dilema Cinta' sebagai single kedua untuk album pop terbarunya. Lagu ciptaan Oncy masih bercerita seputar cinta, tentang perasaan hati yang tidak menentu, ingin meninggalkan karena telah disakiti tapi tidak mampu karena terlanjur mencinta - terdengar ironis. Lagu pop romantic khas UNGU ini, video klipnya digarap secara matang oleh Abimael Gandy bulan Juni lalu dengan mengambil lokasi shooting di Alice Spring - sebuah kota kecil nan eksotik dengan dominasi gurun terletak di bagian tengah Austalia. Video klip tersebut tidak banyak bercerita, lebih menonjolkan figur masing-masing personil UNGU dan pemandangan alam indah bertahtakan langit biru tanpa awan.


Untuk merilis single keduanya, UNGU bekerjasama dengan RCTI menggelar Konser 'Dilema Cinta' pada hari Kamis, 15 Oktober 2009 disiarkan langsung pukul 22.00 dari lapangan studio 4 RCTI - Kebon Jeruk Jakarta. Konser ini seolah sebuah cerita bersambung yang diambil dari tema lagu-lagu UNGU, divisualisasikan melalui penggalan video tape, hingga merangkai cerita satu lagu dengan lagu selanjutnya. Seperti menggambarkan tema acara tersebut, UNGU dilema ditengah bintang tamu yang semuanya wanita, yaitu Rossa, Sherina, T2 & Meychan.

Konser 'Dilema Cinta' ini telah disusun dengan konsep bagus dan dikerjakan dengan sepenuh hati oleh segenap tim RCTI bekerjasama dengan UNGU dan Trinity Optima Production sebagai label & management UNGU. Semoga hasilnya dapat memuaskan semua pihak dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kesuksesan acara konser serta dirilisnya single 'Dilema Cinta' diharapkan dapat terus menjaga eksistensi nama UNGU di industri musik dan pembangkit semangat bagi personilnya untuk terus berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar