Sabtu, 29 Agustus 2009

UNGU Band Rilis Dia Maha Sempurna




UNGU sudah 3 tahun terakhir eksis di belantika musik Indonesia dengan merilis album religi, tahun 2009 ini pun UNGU tak absen dari pelataran musik religi. Sebut saja mini album yerbaru bertajuk ‘Maha Besar’ dengan single ‘Dia Maha Sempurna’. Lagu apik dengan sentuhan musik padang pasir khas UNGU ini menampilkan musik upbeat. “Car; fempaf sembunyi, oh dimanakah, Aku bisa sembunyi”Pasha, vokalis sekaligus frontman UNGU menggubah lagu ini bersama keempat rekan lain, Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (Ungu). Diberi sedikit efek kecapi membuat ada sentuhan klasik yang khas islami. Pasha mengaku terinspirasi oleh kebesaran Allah SWT, tiada Tuhan selain Allah Tuhan Yang Maha Sempurna, mengingat sebagai manusia kita semua tentu memiliki banyak salah dan dosa. Dan kita harus berpikir panjang ketika akan melakukan dosa besar yang dikutuk Allah karena tak ada tempat untuk sembunyi, Dia Maha Tahu.Ada yang beda dengan album UNGU kali ini, selain konsep mini album yang simple, namun UNGU juga menyisipkan
kejutan di dalam kemasan mini albumnya ini. Tak hanya berisi 3 single religi terbaru, yaitu ‘Dia Maha Sempurna’, ‘Maha Besar’ dan ‘Hanya Kau’, Trinity Optima production, label yang selama ini menaungi UNGU, mengemas album religi ke-empat UNGU ini dalam bentuk CD interaktif, yaitu apabila CD ini dibuka di komputer akan muncul menu eksklusif berisi cerlta behind the scene pembuatan album religi UNGU. galeri foto-foto UNGU. Lirik dan chord lagu. Perjalanan album religi dan info tentang fans club Cliquers (sebutan untuk fans UNGU).Di dalam setiap kaset dan CD terdapat gimmick berupa slayer original UNGU ‘Maha Besar’.

Slayer ini merupakan tandakebersamaan UNGU yang nantinya akan dipakai oleh setiap personel UNGU dalam aksi panggung ramadhannya nanti dalam rangka mengkampanyekan program BASUH: Bantuan Kasih Ungu’. Kata Basuh berarti membersihkan diri, yaitu UNGU ingin berbagi bagi umat yang kesusahan, tak hanya itu, UNGU juga mengajak masyarakat untuk ikut serta menyumbang agar bisa membersihkan diri dan hatinya. Di setiap aksi panggungnya selama bulan Ramadhan ini UNGU akan membawa wadah berbenfuk logo huruf ‘g’ UNGU setinggi 1 meter terbuat dari akri/ik sebagai tempat sumbangan bagi penonton.

UNGU juga membuka rekening BASUH di bank BCA, No. rek. 350-900-23-99, atas nama PT. TOP / Bantuan kasih UNGU. Pada akhir bulan ramadhan semua bantuan yang masuk akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada yang membutuhkan. Mari bergabung bersama UNGU, kita saling peduli dan berbagi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar