Rabu, 12 Agustus 2009

Pond's Teens Concert Menghentak Medan

Ungu yang digawangi oleh Pasha, Makki, Enda, Onci, dan Rowman, dalam penampilan di Kota Medan pada Minggu (26/7) malam makin memeriahkan konser Pond's Teens Concert di Lapangan Brimob, Jl. Wahid Hasyim, Medan.

Ribuan fans Ungu memadati area konser tersebut, saat Pasha tampil di panggung pada pukul 21.00 WIB, setelah sebelumnya panggung dihentak oleh band-band lokal Kota Medan dan Ello yang membawakan beberapa hits andalannya, yang membuat penonton menjerit histeris.

Selain Ello, penonton juga dihibur dengan penampilan Alexa yang tak kalah atraktifnya. Selanjutnya, Ungu tampil dengan membawakan sederet hit mereka, di antaranya Bayangan Semu, Dengan Nafasmu dan Hampa.

Tak hanya itu, Kerispatih pun ikut menambah kehangatan pada malam itu, dengan sederet tembang mereka, seperti Maaf Aku Terlalu, Tapi Bukan Aku, Tak Lekang Oleh Waktu, Bila Rasaku dan Rasamu, Demi Cinta dan Sepanjang Usia.

Konser diakhiri dengan penampilan Nidji di tengah guyuran hujan. Hadirnya sederet grup ternama ini benar-benar dapat memuaskan dahaga para penonton dalam konser Pond's tersebut, yang ditujukan sebagai bentuk apresiasi atas pilihan remaja di Indonesia, khususnya remaja Kota Medan, yang telah memilih band-band favoritnya untuk tampil.

2 komentar:

  1. Lmayan lach..

    Bsa di blang nilai 8 lach blogger kmu,,,

    Hhwhwh...

    BalasHapus
  2. heh.............
    anak kcil..............
    sotoy lu,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus