Rabu, 12 Agustus 2009

Pasha Bermasalah, Image Ungu Tak Tergoyahkan

Permasalahan yang dihadapi Pasha Ungu, yang berseteru dengan mantan istrinya Okie Agustina, membuat keduanya banyak mendapat sorotan media. Tentu saja sebagian waktu Pasha tersita oleh permasalahan pribadinya. Tetapi, di sisi lain vokalis Ungu ini juga membagi waktunya untuk bandnya. Menurut penuturan rekan se-bannya, Enda, segala permasalahan pribadi yang dialami Pasha sama sekali tidak membawa dampak pada band. Malahan membawa keuntungan.

Masalah pribadi yang dihadapi Pasha sama sekali tidak membawa pengaruh pada bandnya, setidaknya itu yang diungkapkan oleh rekannya. "Nggak mengganggu, sama sekali nggak mengganggu. Cuma mungkin karena memang ada keharusan-keharusan seperti memenuhi panggilan polisi dan segala macem mungkin ada beberapa yang harus kita ngerti. Tapi bisa diatur semua lha," terang Enda yang ditemui di acara preskon POND’S Teens Concert, Minggu (9/8).

Tuduhan tindak kekerasan yang dilakukan vokalis band asal Bandung ini juga tidak merusak citra baik band ini. "Soal image, biarin masyarakat yang nentuin. Kalau menurut gue, karena emang so far yang kita liat bahwa makin hari semakin banyak fans kita. Kalau menurut gue sih, Insya Allah nggak mengganggu apa-apa, biarin yang di atas lha yang nentuin semua. Dari pertama band ini ada kita sudah tahu lah dengan porsi masing-masing, kehidupan kita sudah sama-sama terkait, insya allah kita profesional," terang Enda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar