Sabtu, 14 November 2009

Ungu Syuting Soundtrack 'SANG PEMIMPI'


Sabtu, 14 November 2009 16:10

Kapanlagi.com - Mengisi soundtrack film mungkin bukan hal baru bagi grup band Ungu. Namun membawakan lagu orang dan mengaransemen ulang menjadi versi Ungu merupakan sebuah tantangan. Terlebih lagu Cinta Gila yang dibawakan Ungu diciptakan penulis novel terkemuka Andrea Hirata.

Lagu ini akan dijadikan soundtrack untuk film SANG PEMIMPI garapan Miles Film yang merupakan sekuel dari film LASKAR PELANGI yang telah mendulang kesuksesan cukup fantastis. Berangkat dari hal tersebut Ungu tidak mau main-main. Malah untuk lagu Cinta Gila, Ungu sampai menciptakan dua versi.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Untuk pembuatan video klip Cinta Gila yang berlangsung Jumat (13/11) di Ivo Studio di daerah Ciracas, Jakarta Timur dikerjakan sutradara Abimael Gandi di dua tempat terpisah. Studio Sparc di Jalan Raya Bogor dipilih untuk mengambil syuting para model video klip Cinta Gila dari pagi hingga sore.

Sedang untuk para personel Ungu, Pasha, Makki, Oncy, Enda, dan Rowman pengambilan gambar dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengambil set studio rekaman yang nantinya akan digabungkan dengan potongan gambar adegan dari film SANG PEMIMPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar